Cagub Sumatera Utara Edi Rahmayadi Silaturahmi Dengan Warga Aek Kanopan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 04 Oktober 2024

Cagub Sumatera Utara Edi Rahmayadi Silaturahmi Dengan Warga Aek Kanopan

Cagub Sumut Edi Rahmayadi/foto: Ifnu Sungkowo 

LABURASUMUT,DUASATU.NET-Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi silaturahmi dengan warga Aek kanopan disambut oleh ketua DPC partai Hanura bung Arly Simangunsong dan Ketua pemenangan Labura Khoiruddin Munthe, Kamis 4 Oktober 2024.

Turut hadir dalam acara itu adalah ketua DPC partai Hanura bung Arly Simangunsong, Ketua DPC PDIP Sunaryo dan hadir Paslon Bupati Labura Rizal-Darno. 

Dalam sambutannya Edi Rahmayadi berujar, bila nanti diberi amanah untuk melanjutkan kepemimpinannya berjanji akan melanjutkan perbaikan di segala lini, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, pariwisata dan juga olahraga. 

" Saya akan melanjutkan dan menyelesaikan proyek multiyears yaitu pembangunan jalan tembus lintas Tobasa yang sudah mencapai 74% yang sementara ini dihentikan,"ujar Edi Rahmayadi.

Menutup sambutannya Edi Rahmayadi meminta dukungan dan doa kepada warga Aek kanopan, khususnya seluruh warga Labuhanbatu Utara (Labura) umumnya untuk pencalonan dirinya menjadi Gubernur Sumatera Utara lima tahun kedepan. (IFNU SUNGKOWO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda