Cawabup Tebo Wartono Gass Pol Dekati Warga Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 12 Oktober 2024

Cawabup Tebo Wartono Gass Pol Dekati Warga Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu

Cawabup Wartono Triyan Kusumo, SE, MH bersama warga Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu/foto: Crew

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ketika gencar-gencarnya Paslon lain melakukan pendekatan ke masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, tak bikin kendor apalagi gentar bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor urut 1, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau AsTon.

Justru Paslon AsTon malah sebaliknya makin gencar mencuri simpati masyarakat dua Kec eks Transmigrasi Rimbo Bujang yang mayoritas dihuni oleh peserta Transmigrasi dari Pulau Jawa sejak tahun 1976.

Cawabup Tebo Nomor urut 1 Wartono Triyan Kusumo kerap dipanggil mas Tono sengaja turun kunjungi beberapa tokoh masyarakat dalam rangka bersilaturahmi yang sudah menjadi kebiasaannya sebelum maju pada kontestasi Pilkada serentak 2024, Jum'at 11 Oktober 2024.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Wartono untuk menemui tokoh masyarakat itu adalah di desa Suka Damai Kec Rimbo Ulu dan Kelurahan Sarana Agung Kec Rimbo Bujang," ujar Tim Milenial Paslon Asyton, Dimas Cahya Kusuma.

Kunjungan ke rumah-rumah tokoh masyarakat di Kec Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu lanjut Dimas, untuk Mas Tono tidak canggung lagi karena sebelum menjadi salah satu kontestasi Pilkada ini, sebagai anggota DPRD Kab Tebo sering dilakukan turun ke tengah masyarakat untuk berdialog langsung dan menyerap aspirasi.

"Saat bertemu dengan masyarakat, masyarakat mengatakan memang sangat membutuhkan sekali sosok pemimpin seperti Pak Aspan dan Mas Tono. 

Suka berbaur langsung dengan warga tanpa batas, tanpa jarak. Kalau Paslon lain kan ada jarak, warga hanya tahu nama saja tapi ketemu belum tentu pernah, belum jadi pemimpin saja sudah susah untuk ditemui," ujar Dimas yang nota bene anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda