Hamdi Gempur Balik Basis ARB, Ajak Masyarakat Kab Tebo Pilih AsTon, Hasil Kerjanya Sudah Terbukti - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 06 Oktober 2024

Hamdi Gempur Balik Basis ARB, Ajak Masyarakat Kab Tebo Pilih AsTon, Hasil Kerjanya Sudah Terbukti

Hamdi Panglima Pemenangan Aston bersama warga/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Panglima pemenangan Aspan Tono (AsTon) Hamdi, gerak cepat (Gercep) menggaet swimg voter yang selama ini masih ragu dalam menentukan pilihannya. 

Selain bergerak di Rimbo Bujang yang di klaim menjadi basis Agus Rubiyanto (ARB), Hamdi mengumpulkan suara untuk AsTon di tempat kelahirannya dengan berbekal pengalaman pernah menjadi Camat dan Wakil Bupati Tebo akan lebih mudah menggaet tokoh masyarakat di Kec Tengah Ilir untuk memilih yang sudah terbukti kinerjanya selama menjadi Pj Bupati dan Tono mumpuni dalam mengelola anggaran selama menjabat anggota DPRD Prov Jambi.

Hamdi memimpin sosialisasi atau kampanye tertutup dibeberapa desa yaitu Penapalan dan Muara Kilis, bersama Aspan-Tono untuk mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada didesa tersebut agar tidak salah menetapkan pilihan pada November mendatang.

Dihadapan warga Hamdi mengatakan, pak Aspan dan mas Tono sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Pak Aspan pernah menjabat Pj selama 22 bulan dan hasil kerjanya melebihi Bupati lainnya, Sabtu (5/9/2024).

" Yang lebih luar biasa, Aspan sudah sampai kesemua desa yang ada di Kab Tebo hingga ke perbatasan Riau menandatangani kerjasama untuk kepentingan warga diperbatasan, yang lain baru saja berpoto diperbatasan," ucap Hamdi.

" Tapi yang paling terkesan lanjut Hamdi, ialah pemerataan pembangunan yang beliau lakukan selama Pj Bupati Tebo semua desa dapat pembangunan sesuai kebutuhan. Inilah yang akan di lanjutkan jika AsTon terpilih tidak hanya mengandalkan APBD Tebo, tapi mampu mencari dana di Kementrian.

Apalagi AsTon kata Hamdi, di dukung oleh Gerindra partai Presiden terpilih dan PDI-P pemenang Pemilu dan wakil kita Mas Tono asli kader PDI-P, selain itu PAN pemenang Pemilu di Prov Jambi, tentu Kab Tebo akan semakin mudah untuk mendulang dana dana pusat dan Prov guna menunjang pembangunan di Kab Tebo ini" jelas Hamdi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda