Imbas ARB Disanksi Adat, Dedengkot Barisan Sahabat Agus Nazar Beralih Dukungan Menangkan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 13 Oktober 2024

Imbas ARB Disanksi Adat, Dedengkot Barisan Sahabat Agus Nazar Beralih Dukungan Menangkan AsTon

Mursalin kenakan kemeja lengan panjang foto bereng dengan Cabup Tebo H Aspan, ST kemeja putih/foto: kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mantan kepala desa (Kades) Jati Belarik, Mursalin menyatakan sikap keluar dari Korcam Sumay Tim Sahabat Agus-Nazar, mengalihkan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon bupati (Cabup) Cawabup Tebo 2024-2029, Aspan-Tono, Minggu 13 Oktober 2024.

Mursalin dan rekan-rekan mengaku keluar dari tim pemenangan Sabahat Agus-Nazar lantaran kecewa dengan sikap Agus Rubiyanto (ARB) yang telah menyepelekan lembaga adat melayu jambi (LAMJ) dipandang sebelah mata, karena tidak mengindahkan tiga kali panggilan yang berakhir dengan sanksi Adat tertinggi yaitu diusir dari negeri.

Diungkapnya Mursalin kecewa dengan sikap ARB yang tidak patuh dengan adat, saya ini mantan Kades yang pernah jadi pemangku adat didesa dan paham betul orang Tebo ini harus tunduk terhadap adat sebagai payung pelindung negeri..

" Saya kata Mursalin, terus memantau perkembangan digrup WA Forum Tebo, ada tim ARB yang kerap mengolok-ngolok merendahkan Ketua LAMJ Kab Tebo saya tidak terima dan sakit hati," imbuhnya.

Selain itu Mursalin menjelaskan, kenapa beralih dukungan ke AsTon, karena Aspan-Tono, saya nilai lebih layak dan lebih mampu karena sudah terbukti memajukan Kab Tebo meski hanya sebatas Pj Bupati Tebo kurang dari dua tahun apalagi nanti kalau jadi Bupati defenitif,"ungkapnya.

Diyakini Mursalin, bahwa Kab Tebo akan menjadi Mantap karena Aspan-Tono mampu menjaga persatuan karena pada beberapa lalu hampir rusuh akibat video viral yang mengkotak kotakan ke sukuan di Kab Tebo. Mulai hari ini saya akan mengajak teman sahabat yang masih ada di Tim sebelah untuk bergabung ke AsTon, Inshaallah AsTon Menang," ucap Mursalin meyakini. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda