Kinerja Aspan Sudah Terbukti, Yang Lain Baru Umbar Janji, Warga Patokan Sepakat Pilih AsTon Nomor 1 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Kinerja Aspan Sudah Terbukti, Yang Lain Baru Umbar Janji, Warga Patokan Sepakat Pilih AsTon Nomor 1

Warga Dusun Patokan foto bareng bersama Calon Bupati Tebo Aspan/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Warga Patokan mayoritas dihuni ratusan suku Batak ini mengklaim sepakat dengan pasangan Cabup-cawabup Tebo, Aspan-Tono (AsTon) yang tinggal melanjutkan program-program pembangunannya, sedang mereka baru umbar janji, Kamis 17 Oktober 2024.

Tokoh masyarakat (Tomas) dusun Patokan desa Sungai Karang Kec VII Koto, Huma Horbo menyebut, ada beberapa hal menjadi alasan dan pertimbangan warga harus pilih pasangan AsTon yaitu kami sudah tidak asing lagi dengan H Aspan.

H Aspan yang tidak sampai dua tahun, sudah sampai ke Patokan berbaur dan mengobrol bersama, keingintahuannya tentang nasib kami disini sangat tinggi, yang tidak kami dapatkan dari pemimpin pemimpin sebelumnya,"kata Huma Horbo.

Lanjut Huma, alasan lain H Aspan tidak hanya jadi pendengar buat kami, tapi segala permasalahan satu-satu terurai, yaitu soal ke telanjuran lahan. Kami tau Pak Aspan ke Kementrian membawa persoalan ini, lalu datanglah tim keterlanjuran dari KLHK mengidentifikasi lahan lahan kami, ini luar biasa.

Masih kata Huma, kami tau Pak Aspan bertemu dengan Pemda Inhu, lalu ada MOU tentang beberapa hal, diantaranya pembukaan akses jalan nasional antara Inhudan Tebo dimana kedua Kabupaten yang saling berdampingan harus bekerja sama, lalu rencana pembangunan jembatan Batanghari, alangkah naifnya jika kami tidak mendukung semua rencana dan kinerja yang telah di lakukannya.

Tentu jika ini dipercayakan kepada orang lain akan buyar lagi, oleh karena itu kami sepakat untuk memperjuangkan bapak Aspan menjadi Bupati Tebo Periode 2024 2029,"pungkas Huma Horbo.

Dinar salah tim koalisi AsTon partai Gerindra turut menimpali, bapak Prabowo Subiyanto tidak salah memberi rekomendasinya kami kepada pasangan AsTon, selain punya cita-cita luhur dalam membangun daerahnya sendiri, punya kinerja yang terukur,"ucapnya.

" Saya yakin dengan dukungan presiden terpilih dari partai kami, pembangunan Kab Tebo akan berjalan dengan cepat, oleh karenanya kepada semua rekan-rekan yang ada di dusun Patokan untuk mencoblos nomor satu AsTon pada 27 November ini,"tegas Dinar. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda