Kyai Muhajir, Kehadirannya di Acara Istighosah Tali Jagat Bukan Cerminan Sikap Politik Saya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 14 Oktober 2024

Kyai Muhajir, Kehadirannya di Acara Istighosah Tali Jagat Bukan Cerminan Sikap Politik Saya

Kyai Muhajir, Rais Syuriah PCNU Kab Tebo/foto: Ist


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kyai Muhajir Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tebo menjelaskan, terkait  Istighosah yang digelar dikediaman H Triman menuai kontroversi dikalangan para nahdliyin, pasalnya pada berita yang tersebar seluruh kyai yang hadir merupakan pendukung ARB, tentu hal ini perlu diklarifikasi karena salah satu kyai yang hadir merupakan Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tebo.

Melalui Sambungan Telp WhatsApp Kyai Muhajir menjelaskan, betul saya datang ke acara tersebut sebagai Rais Syuriah PCNU Tebo, tidak ada alasan lain, dan saya sudah berkoordinasi dengan yai sepuh lainnya, jadi kalau dibilang saya mendukung ARB ya itu tidak betul, jadi saya tegaskan diacara itu bukan cerminan sikap politik saya,"jelasnya, Senin 14 Oktober 2024.

Ketika ditanya soal dukungan politiknya secara pribadi untuk Bupati Tebo Yai menjelaskan sambil tertawa " itu rahasia ya mas, biarlah nanti saya tentukan dibilik suara,"jawab Muhajir. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda