Mantan Bupati BUTE, A Muthalib Imbau Masyarakat Kab Tebo Harus Kompak Berjuang Menangkan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Mantan Bupati BUTE, A Muthalib Imbau Masyarakat Kab Tebo Harus Kompak Berjuang Menangkan AsTon

Mantan Bupati Bungo-Tebo periode 1986-1996 H.A Muthalib/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Dengan balik ke dusun masing-masing para tokoh-tokoh senior dari kalangan mantan Bupati dan birokrasi, politisi, hingga pengusaha minimarket ternama yang hadir di desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo menyala dan berapi-api bakar semangat All Out memenangkan pasangan calon bupati (Cabup) dan Cawabup Tebo Aspan-Wartono, Jum'at 18 Oktober 2024.

Hal tersebut di nyatakan tegas oleh mantan Bupati-Tebo (BUTE) dua periode 1986-1996 era orde baru (Orba) H Abdul Muthalib, bahwa sebenarnya tidak usah di himbau, melihat kehadiran saya saja mereka sudah tau, sudah tua begini hadir, kenapa pasti apa, mengajak masyarakat Kab Tebo ini tidak peduli dari mana asalkan pilih nomor 1 Aspan-Wartono (AsTon).

Selamat untuk AsTon, Inshaallah ungkap H Abdul Muthalib, saya akan selalu mendukung dan mendorong selama kampanye. Apabila sesudah dia terpilih dan di lantik siap memantau dapat berbuat untuk masyarakat Kab Tebo.

" Tapi ingat jangan pula kita mentang-mentang sudah berjasa memberatkan dia (AsTon), seperti minta-minta proyek dan duit, tak akan tahan kawan tu," ujar A Muthalib sambil bersenda gurau.

Mantan Bupati BUTE dua periode ini, menyebut, kita membantu pasangan AsTon lilahita'ala untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama masyarakat sehingga namanya bisa meningkat dan nama baik Kab Tebo terpandang minimal dalam Prov Jambi jangan jadi penonton saja dan harus ada yang dibanggakan," jelasnya.

" Makanya sambung A Muthalib, kita harus kompak dan harus betul-betul berjuang untuk Kab Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda