Masyarakat Pagar Puding Kec Tebo Ulu Menginginkan Aspan Jadi Bupati Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Masyarakat Pagar Puding Kec Tebo Ulu Menginginkan Aspan Jadi Bupati Tebo

Masyarakat Pagar Puding Kec Tebo Ulu bersama Cabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET-Masyarakat desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu khususnya para ibu rumah tangga (IRT) mengaku tidak puas dengan H Aspan saat menjabat sebagai Pj Bupati Tebo hanya dalam rentang waktu 22 bulan, Sabtu 19 Oktober 2024.

Dalam kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara tertutup di kediaman Masi, bahwa Tina warga desa Pagar Puding bersama IRT lainnya menginginkan Aspan agar Aspan yang berpasangan dengan Wartono Triyan Kusumo bisa menjadi Bupati dan Cawabup Tebo 2024-2029 kedepan.

Kampanye Pilkada di Desa Pagar Puding Aspan Didampingi Ketua Permato Hamdan, Panglima Pemenangan AsTon Hamdi, tokoh masyarakat setempat Khudori dan anggota koalisi partai Nasdem, Mursalin.

Aspan mengimbau warga agar hadir saat pencoblosan nanti, coblos yang pakai baju putih, lalu lipat lagi kertasnya, ingat coblos yang baju putih, karena hanya kami yang memakai baju putih di kertas suara,"ucapnya singkat.

Selain itu Tomas Pagar Puding, Khudori meminta warga kompak memenangkan AsTon, nomor satu. "Saya minta, satukan cita-cita kita semua untuk pembangunan yang merata, kesejahteraan semua warga desa Pagar Puding dan warga Tebo umumnya. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda