Milenial AsTon Ajak Anak Muda Se-Kab Tebo Pilih Yang Sudah Terbukti, Nomor 1 Aspan Wartono - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 11 Oktober 2024

Milenial AsTon Ajak Anak Muda Se-Kab Tebo Pilih Yang Sudah Terbukti, Nomor 1 Aspan Wartono

Milenial AsTon foto bareng dengan Cabup Tebo H Aspan, ST/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Melenial H Aspan-Wartono (AsTon) gelar doa bersama dan pengukuhan dua Kecamatan yaitu Tebo Tengah dan Sumay di kediaman Calon Bupati (Cabup) Tebo H Aspan, lorong STIT Tebo Tengah, Kamis malam 10 Oktober 2024.

Ketua Milenial AsTon, Filza Dheyandra menegaskan, milenial siap mengawal kemenangan untuk Aspan-Wartono di Pilkada Tebo 2024.

" Pergi kehulu berlayar sampai dihulu menangkap ikan betutu, kami siap menangkan nomor satu untuk Tebo makin mantap," ucap Filza saat sambutan.

Filza melanjutkan, mengapa milenial siap mendukung Aspan-Wartono karena  Aspan selama menjabat Pj Bupati sudah terbukti kinerjanya dalam pemerataan membangun di Kab Tebo.

" Beliau selama menjabat dua puluh dua bulan sudah terbukti banyak yang di lakukannya untuk membangun Tebo salah satunya bisa mengait APBN di pusat dibawa ke Tebo,"ungkap Filza.

" Dan kita tau Aspan mantan birokrasi yang sudah berpengalaman sedang wakilnya Wartono Trian Kusumo politisi ulung dari PDIP pernah menjabat wakil ketua DPRD Kab Tebo dan anggota dewan Prov Jambi,"pungkas Filza. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda