Milenial dan Gen Z Aspan-Tono Dikukuhkan Perkuat Kemenangan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 15 Oktober 2024

Milenial dan Gen Z Aspan-Tono Dikukuhkan Perkuat Kemenangan AsTon

Pengukuhan Milenial dan Gen Z Aspan-Tono/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ratusan Milenial dan Gen Z dari Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo ulu Rimbo Ilir, VII Koto Ilir, VII Koto, Tebo Ulu dan Serai Serumpun resmi di kukuhkan untuk memenangkan pasangan calon Bupati (Cabup) Tebo H Aspan dan Cawabup Wartono Triyan Kusumo (AsTon), Selasa 15 Oktober 2024.

Milenial dan Gen Z tersebut dikukuhkan dikediaman Cawabup Wartono di hadiri Cabup Tebo Aspan didampingi partai  pengusung dan koalisi AsTon mantap.

Ketua Milenial dan Gen Z, Filza Dheyanra berterimakasih kepada Milenial dan Gen Z, bahwa kita adalah generasi emas penggerak pembangunan Kab Tebo dan sesama anak negeri yang menginginkan AsTon menjadi Bupati dan Wabup untuk 2024-2029. Kita berkumpul disini semua untuk pilih pemimpin bukan penguasa," ucapnya dalam sambutan.

Hamdi panglima pemenangan AsTon berujar, bahwa milenial gen Z ini sangat penting untuk memenangkan pasangan Aspan-Tono, saat ini kita semua sedang berjuang agar Kab Tebo, terlepas dari belenggu Dinasti, karena kita butuh pemimpin yang berkualitas,"ujarnya.

Lanjutnya, kita butuh pemimpin yang berkeadilan dan berkualitas, berkeadilan itu ada pada diri Aspan dan Wartono. " Saya sampaikan masa depan ini kepada milenial gen Z, mari satukan tekad dan pikiran untuk memilih nomor satu," pungkas Hamdi.

Sementara politisi muda anggota DPRD Tebo, Dimas Cahya Kusumo berharap kepada temen-temen milenial dapat menyebarkan visi misi Cabup Tebo No urut 1 di akun medsosnya. Hal ini untuk kebaikan AsTon agar masyarakat tau pasangan Aspan-Tono punya visi misi yang bagus untuk Kab Tebo. Karena saya pernah di Himari jadi tau mana Bupati yang peduli dengan anak-anak muda di Kab Tebo," kata Dimas. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda