Pendukung ARB-Nazar di Serai Serumpun Kocar-Kacir Langsung Nyatakan Sikap Siap Menangkan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 08 Oktober 2024

Pendukung ARB-Nazar di Serai Serumpun Kocar-Kacir Langsung Nyatakan Sikap Siap Menangkan AsTon

Paslon AsTon bersama masyarakat Serai Serumpun//foto: crew

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Tak kenal lelah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo (AsTon) terus bergerak menemui masyarakat ke desa-desa dan Kecamatan, kali ini di Kecamatan Serai Serumpun, Senin 7 Oktober 2024.

Secara estafet AsTon menemui masyarakat desa Pinang Belai, Napal Putih, Pagar Puding Sebrang dan Tanjung Aur Sebrang desa kelahiran Nazar Efendi Cawabup sebelah.

Sambutan hangat di tunjukan oleh masyarakat saat berjumpa dengan Paslon AsTon, berharap kepada AsTon untuk menjadi pemimpin di Kab Tebo 5 tahun ke depan. 

Desa-desa yang dikunjungi oleh AsTon ini, sebelumnya pernah ditemui Paslon ARB-Nazar, katanya masyarakat mendukungnya. Justru sebaliknya kondisi langsung berubah drastis dengan datangnya Paslon AsTon.

Masyarakat 4 desa di Kecamatan Serai Serumpun yang katanya mendukung Paslon sebelah, kocar kacir tinggalkan dukungannya dari ARB-Nazar beralih kepada AsTon, langsung menyatakan sikap mendukung Paslon AsTon dan siap memenangkannya di Pilbup Tebo 27 November mendatang.

"Alhamdulillah dengan turunnya AsTon di Kec Serai Serumpun, masyarakat yang belum punya pilihan dan masyarakat yang sudah punya pilihan ke Paslon lain, semuanya sudah merapat dan bergeser mendukung AsTon," ungkap Anami Akbar, Kader partai Gerindra, tim pemenangan Paslon AsTon.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Tebo ini mengungkapkan bahwa ada tokoh - tokoh penting dan berpengaruh dari 4 desa di Serai Serumpun yang sudah menyatakan sikap dukungan kepada AsTon. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda