Pengurus dan Anggota Permato Jambi Balik Dusun All Out Ajak Masyarakat Kab Tebo Pilih Pasangan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Pengurus dan Anggota Permato Jambi Balik Dusun All Out Ajak Masyarakat Kab Tebo Pilih Pasangan AsTon

Ketua Permato Jambi Hamdan saat Kampanyekan pasangan Cabup-cawabup Tebo 2024-2029 Aspan-Tono/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pengurus dan anggota persatuan masyarakat tebo (Permato) yang berada di Jambi balik ke dusun masing-masing serukan seluruh warga Kabupaten Tebo untuk All Out memenangkan pasangan calon bupati (Cabup) dan Cawabup Tebo Aspan-Wartono (AsTon), Jum'at 18 Oktober 2024.

Selain Aspan-Tono dalam kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) hadir para tokoh senior seperti mantan Bupati Bungo-Tebo era orde baru (Orba) H Abdul Muthalib, mantan Kadis Diknas Kab Tebo Lukman Dunir, Ketua Permato H Hamdan, ketua tim partai koalisi AsTon, Aivandri, Hamdi panglima pemenangan AsTon, mantan anggota DPRD Tebo dan Prov Jambi Anami Akbar, Almashuri, dan masih banyak lagi tokoh senior lainnya.

Ketua Permato Jambi Hamdan saat kampanye Pilkada kepada warga desa Teluk Kuali Kec Tebo Ulu pada umumnya masyarakat se Kab Tebo menyerukan agar kompak pada 27 November mendatang jangan sampai salah pilih kecuali pilih pasangan nomor urut 1 Aspan-Tono," tegasnya.

" Hamdan melanjutkan, jika kita sampai tidak kompak untuk memilih dan memenangkan AsTon maka siap-siap 40 tahun Kab Tebo akan menanggung akibat politik dinasti. 

" Oleh karena biar kaki jadi kepala, kepala jadi kaki kalau tidak kompak maka hanyut saja ke sungai," imbuh Hamdan. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda