Ratusan Warga Desa di Tebo Ulu Ini Pilih Nomor 1 Aspan-Tono, Terbukti Kerjanya Bukan Yang Umbar Janji - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Ratusan Warga Desa di Tebo Ulu Ini Pilih Nomor 1 Aspan-Tono, Terbukti Kerjanya Bukan Yang Umbar Janji

Warga Desa Jambu dan Teluk Kembang Jambu, Tebo Ulu bersama Cabup Tebo H Aspan, ST/foto: tim kreatif
 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Usai kunjungi beberapa desa di Kecamatan Tebo Ulu, Calon Bupati (Cabup) Tebo H Aspan kembali kampanye di Kecamatan yang sama yaitu Desa Jambu dan Teluk Kembang Jambu pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Warga dua desa ini sudah tidak asing lagi dengan aksi mantap Aspan saat menjabat Pj Bupati Tebo yang kerap kali turun menyambangi untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi dari bawah dan hari ini ratusan warga yang rindu akan sosoknya langsung menyambutnya.

Ratika warga setempat menyakini bahwa Aspan, sejak menjabat Pj bakal menjadi Bupati kami, alasannya karena beliau sangat dekat masyarakat, selain itu kinerjanya baik, banyak bantuan yang masuk ke desa kami saat beliau menjadi Pj Bupati Tebo,"ungkapnya.

" Begitu pula disampaikan oleh Ika warga desa Jambu Atas, Inshaallah didesa kami ini kalau untuk pak Aspan luar biasa, warga disini taunya cuman pak Aspan pak. Karena selama menjadi Pj dia sangat peduli dengan warga, kami gak mau yang lain selain Aspan," tegasnya .

" Untuk yang lain, selain tidak kenal takut dikasih janji manis jadi kami putuskan untuk memilih yang kenal dan sudah terbukti,"pungkas Ika. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda