Sejak Pj Bupati Aspan, Pembangunan Tebo Merata, Warga Bogorejo Pun Siap Menangkan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 14 Oktober 2024

Sejak Pj Bupati Aspan, Pembangunan Tebo Merata, Warga Bogorejo Pun Siap Menangkan AsTon

Cabup Tebo H Aspan, ST bersama warga Bogorejo Kel Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Calon Bupati (Cabup) Tebo H Aspan selama 22 bulan menjabat Pj Bupati diklaim telah berhasil menghidupkan Kota Tebo hal tersebut diungkapkan oleh warga Dusun Bogorejo Kecamatan Tebo Tengah Kelurahan Tebing Tinggi dikediaman Ishak saat Road Show Kampanye Aspan-Tono (AsTon) Minggu 13 Oktober 2024.

Aspan dalam kesempatan itu didampingi partai pengusung dan koalisi AsTon mantap antara lain Karno dari Gerindra, Yuzeb Herman dari PAN, Husni dari Nasdem, Fahri dari PDI-P.

Kami warga Kel Tebing Tinggi kagum dengan kinerja H Aspan selama menjabat Pj Bupati Tebo, sebelumnya Kota Tebo gelap tidak terlihat seperti Kota-kota Kab pada umumnya. Rumah dinas saja kelam, saat ini walau belum tampak sempurna kami bangga bisa melihat Kota Tebo mampu bersaing dengan kota kota Kab lainnya.

" Banyak yang bisa di banggakan oleh masyarakat selama H Aspan menjabat Pj Bupati, lihat saja pelataran di depan rumah dinas Bupati sudah seperi alun-alun Jogja, ada jajanan ada tempat duduk, ini sangat luar biasa Kota Tebo hidup dan selalu ramai di kunjungi warga. Kami yakin jika pak Aspan terpilih akan banyak ide yang bisa dituangnya untuk pembangunan Kota Tebo,"ucap Ishak.

Senada disampaikan Karno, jangan ragu, ingat salah satu partai pengusung AsTon ialah Gerindra, partainya Presiden terpilih Prabowo Subianto, Inshaallah Kab Tebo akan lebih mudah mendapatkan kucuran dana dari pusat untuk menunjang pembangunan di Tebo,"ucapnya kepada warga Bogorejo.

"Jika hanya berharap APBD Tebo tentu akan sulit membangun Tebo dengan wilayah yang sangat luas, karena sisa APBD Tebo untuk pembangunan hanya sekitar Rp300 miliar oleh karena itu seorang Bupati harus mampu mencari anggaran lain baik itu dari Provinsi, maupun dana dari Pusat dan Aspan sudah membuktikannya,"kata Karno.

Karno menyebut, keberhasilan H Aspan berkat kerja kerasnya, sehingga Tebo banyak mendapat program program dari pusat, jadi jangan ragu untuk memilih AsTon, karena kemampuannya sudah teruji. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda