Sudah Terbukti Sejak Jadi Pj Bupati Tebo, Warga Sungai Jernih dan Bangun Seranten Kompak Pilih AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 09 Oktober 2024

Sudah Terbukti Sejak Jadi Pj Bupati Tebo, Warga Sungai Jernih dan Bangun Seranten Kompak Pilih AsTon

Warga Sungai Jernih dan Bangun Seranten Kec Muara Tabir bersama AsTon/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kehadiran Calon Bupati (Cabup) Tebo Nomor Urut 1 H Aspan disambut hangat ratusan warga desa Sungai Jernih dan desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir pada Selasa 8 Oktober 2024 di kediaman Ngadimin sementara untuk didesa Sungai Jernih warga berkumpul di kediaman Harifno dimana keduanya tokoh yang sangat dihormati oleh warga setempat.

Ngadimin menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak H Aspan untuk yang kesekian kalinya dikediaman saya, tentu kami bangga atas kesediaan bapak untuk kembali bersosialisasi didesa kami, Insya Allah kami akan berupaya untuk memenangkan bapak didesa kami ini, khususnya didesa Bangun Seranten ini,"singkatnya dalam sambutan.

Hal yang sama disampaikan Mudakir, perwakilan warga, kami inshaallah akan berupaya memenang bapak di Bangun Seranten ini, tapi ada beberapa yang jadi permintaan kami jika bapak terpilih kami minta semua insfrastuktur jalan dibenahi terutama jalan akses Kecamatan dari Pintas menuju Betung, ini sudah tidak layak lagi, mungkin bapak rasakan sendiri ketika menuju kesini bagaimana buruknya jalan menuju ke Tabir ini,"ungkapnya.

Sementara didesa Sungai Jernih Harifno menyampaikan dukungan warga Sungai Jernih sangat kuat ke Aspan Tono (AsTon) dan jika bapak nanti terpilih tolong jangan lupa dengan visi misi pemerataan pembangunan.

Lanjut Harifno, iini yang paling penting karena selama ini insfrastuktur di Tabir Ini parah terutama jalan dari Betung menuju Tabir, kedua jalan dari SP B menuju desa kami, kalau bisa jangan aspal lagi pak, tapii rabat beton seperti yang didapat oleh desa desa di Kecamatan Rimbo Ilir, karena jalan ini banyak dilalui oleh kendaraan kendaraan pengangkut sawit,"tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda