Terbukti Hasil Kerjanya dan Merakyat, Ratusan Emak-Emak Sungai Rambai Pilih Aspan-Tono Nomor 1 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Oktober 2024

Terbukti Hasil Kerjanya dan Merakyat, Ratusan Emak-Emak Sungai Rambai Pilih Aspan-Tono Nomor 1

Emak-emak desa Sungai Rambai, Tebo Ulu bersama Cabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST/foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ismawati mewakili ratusan emak-emak Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu saat berdialog mengatakan, selain sudah merasa dekat dengan Aspan sejak menjabat Pj Bupati Tebo, sudah banyak manfaat pembangunan dan bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah di rasakan oleh masyarakat terutama bagi warga miskin," ujarnya, Sabtu 19 Oktober 2024.

"Kami merasakan H Aspan dan Mas Tono sosok yang merakyat dekat dengan masyarakat, itu nyata bukan dibuat-buat, apalagi ibu Armayanti, apabila sedang berkumpul bersama warga, tidak ada jarak, bebas untuk berbicara apa saja bersamanya,"ungkap Ismawati.

Harapan kami kedepan, kata Ismawati, jika pasangan Cabup-cawabup Tebo Aspan-Tono nanti terpilih jangan berubah untuk kami, bangun Kab Tebo secara merata,"pintanya pada saat pelaksanaan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kediaman Sudas, tokoh masyarakat setempat di dampingi ketua Permato Hamdan sebagai juru kampanye (Jurkam) AsTon.

Acara berlangsung dengan baik, dimana Hamdan selaku ketua Permato Jambi juga turut hadir pada acara tersebut, dan tentu ini kehadiran tokoh Permato Jambi menjadi juru Kampanye dipihak Aspan Tono. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda