Waduhh..Satu Persatu Tim Pemenangan ARB di Tebo Tengah Berguguran - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 13 Oktober 2024

Waduhh..Satu Persatu Tim Pemenangan ARB di Tebo Tengah Berguguran

Foto: tim kreatif 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kembali tim pemenangan Agus-Nazar (ARB) satu persatu mulai berguguran mengalihkan dukungannya kepada pasangan Aspan-Wartono (AsTon). 

Padahal dihari yang sama, Minggu 13 Oktober 2024 Korcam Sumay, barisan sahabat Agus-Nazar (Basarnas) menyatakan bergabung dengan AsTon lantaran kecewa akibat imbas dari sanksi adat LAMJ Kab Tebo kepada ARB.

Zulkipli Koordinator Kecamatan (Korcam) Tebo Tengah wilayah timur, desa Semabu hingga Sungai Keruh dengan tegas menyatakan hengkang dari tim Agus-Nazar dan beralih dukungannya untuk memenangkan pasangan AsTon.

Penyebab hengkangnya dari tim ARB, Zul mengungkapkan kekecewaannya yang mendalam, pertama pada dasarnya saya memang sudah kagum dengan pak Aspan. 

Kemudian beliau Aspan sudah beberapa kali datang memberi bantuan untuk masjid kami selama menjabat Pj Bupati Tebo padahal baru dua tahun menjadi Pj kemajuan Tebo ini sudah luar biasa, sudah mantap, oleh karena saya berharap semua warga bisa bergabung mendukung memenangkan Aspan-Tono untuk mewujudkan cita-cita bersama," ungkap Zul mantan Ketua Cabor Sepakbola dan mantan Wakil Ketua Koni.

Kekecewaanya dengan ARB, imbuh Zul, saya di jadikan Tim bukan kaleng kaleng, dari Semabu hingga Sungai Keruh dan tim yang ada saat ini adalah bentukan saya. 

Lanjut Zul, saat ARB kesana saya tidak diberi tahu, dia nyelonong kesana ada apa, oleh karenanya atas dasar kekecewaan itu saya nyatakan saat ini keluar dari tim ARB dan siap untuk memenangkan Aspan Tono, Inshaallah tim yang telah saya bentuk nanti akan saya serahkan semuanya ke AsTon," tegasnya. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda