Warga Tebo Tengah Teriak AsTon Saat Nobar Sepakbola Indonesia Vs Baharein - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 11 Oktober 2024

Warga Tebo Tengah Teriak AsTon Saat Nobar Sepakbola Indonesia Vs Baharein

Nobar warga Tebo Tengah di pelataran toko Nikimart bersama Cabup Tebo Nomor urut 1 H Aspan, ST


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Calon bupati (Cabup) Tebo 2024-2029 H Aspan Nonton bareng (Nobar) bersamdsa ratusan warga dalam pertandingan sepakbola kualifikasi piala dunia antara Indonesia versus Bahrain di pelataran toko Nikimi Mart milik H Bujang Pandak, Kecamatan Tebo Tengah, Kamis malam 10 Oktober 2024.

Dalam Nobar tersebut pemilik toko Nikimart menyediakan snack dan kopi gratis dan door prize untuk lima orang bagi mereka yang beruntung dari pihak penyelenggara.

Hadir Panglima Pemenangan Tim Aspan-Tono (AsTon) Tebo Mantap, Hamdi dalam sambutannya mengatakan kepada warga yang turut Nobar mengimbau dan mengajak untuk tidak salah dalam memilih karena sudah saatnya putra terbaik untuk memimpin Kab Tebo, siapa dia tidak lain ialah AsTon.

Hamdi melanjutkan, dua perwakilan ini sudah sangat lengkap, Aspan seorang birokrat tulen yang pernah menjabat Pj Bupati Tebo sedangkan Tono seorang Politisi senior yang pernah menjabat wakil ketua DPRD Tebo hingga anggota dewan Prov Jambi.

Pasangan AsTon ungkap Hamdi, di dukung lima partai politik (Parpol) dengan jumlah 19 kursi DPRD Tebo merupakan nilai plus dari pasangan yang tidak dimiliki oleh Paslon lainnya yang Inshallah jika pasangan ini terpilih pemerataan pembangunan yang selama ini kita dambakan akan terwujud," tutupnya. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda