Wartono: Warga Jangan Takut Diintimidasi, Pilih AsTon Nomor 1 Sudah Terbukti Kinerjanya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 21 Oktober 2024

Wartono: Warga Jangan Takut Diintimidasi, Pilih AsTon Nomor 1 Sudah Terbukti Kinerjanya

Pasangan Cabup-Cawabup Tebo 2024-2029, Aspan ST dan Wartono Triyan Kusumo, SE, MH/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Wartono Triyan Kusumo Cawabup Tebo nomor urut 1, saat berkampanye kerap mengajak dan mengimbau masyarakat Kabupaten Tebo khususnya, tim pemenangan dan pendukung Paslon Aspan-Tono tetap mengedepankan politik santun kepada rakyat.

Kepada seluruh tim pemenangan dan pendukung AsTon untuk tidak melakukan intimidasi rakyat dan jangan pernah takut dengan Intimidasi atau pengancaman,"ujar Wartono, Senin 21 Oktober 2024.

"Kami dari Paslon AsTon No 1 mengajak kepada masyarakat di Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu khususnya dan umumnya Kab Tebo, untuk mendukung dan memilih Paslon no urut 1 yaitu Aspan - Wartono.  Masyarakat jangan takut di intimidasi oleh Paslon lain,"tegasnya lagi. 

Wartono menegaskan, gunakan hak pilih secara merdeka tanpa ada rasa takut kepada Paslon lain,"katanya lagi.

Dikatakan Wartono, terkait yang di Rantau Kembang, kami Paslon no 1 dan segenap tim pemenangan AsTon tidak pernah dan tidak akan pernah mengintimidasi rakyat untuk memilih kami Paslon No 1. 

" Kami selalu menganjurkan agar semua tim pemenangan AsTon selalu bersikap santun kepada rakyat.  Tidak perlu intimidasi, Inshaallah rakyat sudah pintar memilih calon pemimpinnya. Karena pasangan AsTon sudah banyak berbuat untuk rakyat,"ungkap Wartono.

Lanjutnya Wartono meyakini masyarakat akan memilih kami di Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 nanti,"ucapnya. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda